Baju Bis Indonesia

SNTHR, Clothing Bagi Para Pecinta Bus

SNTHR, Clothing Bagi Para Pecinta Bus

Tribun Jogja/ Hamim Thohari
Kaus SNTHR 
Laporan Reporter Tribun Jogja, Hamim Thohari

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Berawal dari kecintaanya terhadap dunia bus, pada tahun 2012 Antonius Angga (36) merintis usaha clothing dengan merk SNTHR (senthir).
"Saya senang dengan bus, fotografi bus, dan hal yang berkaitan dengan desain, mendorong saya untuk membuka usaha ini," ujar Angga.
Maka tak heran, produk SNTHR sebagian besar desainnya berkaitan dengan bus.
Mulai dari kaus dengan beragam tulisan yang berkaitan dengan bus, hingga desain yang menggambarkan bus bisa ditemukan di kaus produksi SNTHR. Dikatakan Angga, demi kepuasan konsumen, tersedia hingga 40 desain kaus yang ready stock.
Saat ini SNTHR telah membuka tenant di Lower Ground (LG) Lippo Plaza Jogja. Di sini calon pembeli bisa memilih kaus berdasarkann desain, hingga kualitasnya. Selain kaus bertemakan bus, Angga juga memproduksi yang bertemakan travel.
Untuk harga, SNTHR menjual kaus dari harga Rp49 ribu hingga Rp109 ribu. Jadi calon pembeli diberikan pilihan yang begitu banyak, baik dari desain hingga harga.
Selain itu, dapatkan promo menarik yang diberikan, yakni dengan membeli dua kaos SNTHR, pembeli akan mendapatkan satu kaus gratis.
"Tidak hanya sekedar bisnis, ada pesan yang ingin kami sampaikan melalui SNTHR ini," jelas Angga.
Dia berharap kaus yang diproduksinya tersebut mampu mengampanyekan agar masyarakat luas naik transportasi umum, khususnya bus.
Dengan semakinnya berkembangan teknologi, bus juga semakin canggih serta nyaman. Menurutnya bus saat ini adalah transportasi massal yang paling ekonomis.
Lebih dari itu, bus adalah moda transportasi massal yang langsung menjangkau lokasi yang dituju
Sumber : http://jogja.tribunnews.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan antara Hino RK dengan Hino RN

Mod Truck Canter (UKTS)

Euro Truck Simulator V.126 FULL DLC