PENGUSAHA PASURUAN BELI BUS JETBUS 2+ SHD SCANIA K380 IB ADI PUTRO DI GIIAS 2015

Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - Tidak hanya busdouble decker Jetbus 2+ SDD Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 yang sukses terjual di arena pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIISS) 2015, karoseri Adi Putro juga sukses menjual satu unit bus premium lainnya yang dipajang di booth-nya di GIIAS.

Bus Jetbus 2+ SHD Scania K380 iB, dibeli oleh Perusahaan Otobus (PO) Pandawa, asal Kota Pasuruan, Jawa Timur.
Berbeda dengan bus Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 RF 2542, Jetbus 2+ SHD Scania K380 iB ini memiliki desainsingle decker dengan posisi lantai kabin penumpang cukup tinggi, melebihi tinggi lantai bus reguler pada umumnya.
Karena lantainya yang tinggi, bus ini memiliki ruang bagasi yang sangat luas dan ekstra tinggi. Ruang bagasinya sanggup mengakomodasi barang bawaan seperti sepeda motor yang penempatannya di bagasi dalam posisi terstandar tengah. Hal ini juga dimungkinkan karena bus ini menggunakan bodi space frame, tidak lagi menggunakansasis tipe ladder frame seperti bus kebanyakan.
Kaca depannya terbagi dalam dua bilah, atas dan bawah, menghasilkan karakter kuat sebagai bus premium. Untuk membantu kenyamanan di perjalanan, bus ini menggunakan teknologi air suspension di keempat titik rodanya di bagian depan dan belakang yang tingkat ketinggian suspensinya bisa diatur, menyesuaikan kondisi dan kontur jalan. Oh ya, transmisinya juga sudah matik Opticruise, lho! Yakin tidak mau melihatnya?

sumber:http://www.mobilkomersial.com/pengusaha-pasuruan-beli-bus-jetbus-2-shd-scania-k380-ib-adi-putro-di-giias-2015/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan antara Hino RK dengan Hino RN

Mod Truck Canter (UKTS)

Euro Truck Simulator V.126 FULL DLC