Bus baru Persib Bandung

Bus Baru untuk Pangeran Biru

Bus baru untuk Pangeran Biru © PERSIB.co.id
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan penuh rasa kebanggaan akan PERSIB mempersembahkan bus baru untuk Pangeran Biru. Bukan hanya sebagai official matchday bus bagi tim, bus ini merupakan cermin kebanggaan kita bersama.

Mengenakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN tunggangan baru Pangeran Biru ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime yang memang mengedepankan kenyamanan dalam balutan kebanggaan.

Memiliki total panjang 12m, lebar 2.5m dan tinggi 3.7 m, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun demi kenyamanan dan keleluasaan Febri Hariyadi dkk terutama di hari pertandingan, bus ini didesain hanya untuk 44 seat saja.

Bus ini memiliki tiga pintu, dua pintu sliding manual di depan dan satu swing manual door di tengah. Satu toilet juga tersedia di dalamnya demi kenyamanan bersama.

Biru kebanggaan di bus ini tak hanya di luar saja. Interior juga didesain sedemikian rupa untuk PERSIB. Mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.

Bukan cuma diperkenalkan secara resmi kepada Bobotoh, manajemen PT PBB juga berencana akan menggelar syukuran atas kedatangan bus tersebut pada pertengahan pekan ini.

Untuk kebanggaan kita bersama, PERSIB salawasna

Sumber : http://www.persib.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan antara Hino RK dengan Hino RN

Mod Truck Canter (UKTS)

Euro Truck Simulator V.126 FULL DLC